Minggu, 27 Mei 2012

"The Amazing Spider-Man", Apakah mengguncang Masyarakat di Dunia?

Hello Semua, berjumpa lagi pada hari Libur ini. Mungkin kalian sudah tau kalau saya ingin menulis di blog saya ini kalau bukan menyampaikan informasi mengenai sebuah film Layar Lebar atau lebih dikenal Bioskop yaitu Film baru yang akan menghibur semua masyarakat di Dunia yakni "The Amazing Spider-Man".


Tercatat, sudah hampir empat tahun para pecinta superhero manusia laba-laba menunggu penampilan selanjutnya. Dan akhirnya, sang Spider-Man kembali beraksi di Layar Lebar di DuniaMungkin film ini sudah tidak merasa asing lagi di dengar oleh masyarakat di Dunia karena di Tahun ini Film: "The Amazing Spider-Man" akan tayang di INDONESIA & Negara Lainnya.


Berikut Laporannya:


The Amazing Spider-Man adalah Film super hero yang disutradarai oleh Marc Webb , berdasarkan buku komik dengan nama yang sama dan dibintangi oleh Andrew Garfield, sebagai Komik Marvel karakter Spider-Man Ini adalah keempat Columbia Pictures film yang menggambarkan Spider-Man di film dan merupakan restart dari seri film yang dibintangi para superhero . Gips mencakup Garfield sebagai Peter Parker dan dia alter ego , Emma Stone sebagai Gwen Stacy dan Rhys Ifans sebagai Dr Curt Connors.


Film ini akan menggambarkan Parker sebagai kekuatan super-nya yang berkembang di sekolah tinggi dan akan mengeksplorasi, dia mencoba untuk menemukan kebenaran di balik nya orang tua . Film ini juga membawa ke desain kehidupan baru dari franchise film seperti Parker menciptakan jaring buatan seperti di komik-komik asli bukan jaring organik.




Pengembangan film dimulai bersamaan dengan Sony mengumumkan pembatalan Spider-Man 4 . Memilih untuk reboot dengan tim produksi yang sama daripada sekuel lain, studio mengumumkan bulan Juli 2012 tanggal rilis untuk yang berjudul The Amazing Spider-ManJames Vanderbilt direkrut untuk menulis naskah sementara Alvin Sargent dan Steve Kloves membantu menyempurnakan script. Pra-produksi yang terlibat pengecoran banyak aktor dan aktris mencoba peran Spider-Man dan Gwen Stacy masing hingga Garfield dan Batu adalah pilihan yang jelas. Kepala Sekolah fotografi dimulai pada Desember 2010 di Los Angeles sebelum pindah ke New York Kota dengan bantuan Merah Kamera Digital Cinema Perusahaan kamera Epic RED. Film ini masukpasca produksi pada bulan April 2011 dengan film ditembak dalam 3D dengan bantuan 3 Technica dan dengan James Horner yang terlibat dengan film skor .

The Amazing Spider-Man dijadwalkan akan dirilis pertama pada tanggal 29 Juni 2012 di India dan Filipina dalam 3D dan IMAX 3D dan kemudian akan dirilis di Amerika Serikat pada 3 Juli 2012 Dan akan tayang pada 3 Juli 2012 di Indonesia. Sebuah sekuel dari film ini sedang direncanakan untuk rilis pada tahun 2014 dengan James Vanderbilt disewa untuk kembali menulis skenario dan dengan Alex Kurtzman dan Roberto Orci dilaporkan kembali menulis itu.


Di bagian detil karakter, Peter Parker digambarkan sebagai seorang pria muda yang berusaha mencari arti hidupnya sejak orang tuanya hilang 13 tahun yang lalu. Dalam perjalanan menguak misteri apa yang terjadi  dengan mereka, ia harus menghadapi tantangan utama yang dibuat di dalam laboratorium Oscorp.

Gwen Stacy, pacar Peter Parker, sementara dipaparkan sebagai seorang perempuan yang pintar, karismatik dan juga berjiwa rebel. Ia magang di Oscorp sebagai chief intern, posisi yang ia kerjakan sepenuh hati Namun hidupnya tiba-tiba menjadi rumit saat sang pacar, Peter Parker, dan sang mentor, Dr. Connors mengalami perubahan yang cukup ekstrim.

Musuh utama, Dr. Connors atau The Lizard, ditulis sebagai salah satu orang dengan pemikiran ilmiah yang maju dan berusaha untuk membuat serum regenerasi yang dapat membuat anggota tubuh tumbuh kembali. Motivasinya namun tidak jelas saat ia mengajukan dirinya sendiri untuk menjadi manusia percobaan pertama dan jelas sesuatu yang buruk pun terjadi.

Lebih lanjut, ayah Gwen, Kapten Stacy, digambarkan sebagai seorang polisi jujur yang telah bekerja selama 20 tahun sebagai polisi. Ia adalah wajah dari NYPD yang memimpin departemen yang menginvestigasi kasus main hakim sendiri yang dilakukan Spider-Man. Satu-satunya sumpah yang dilakukan Kapten Stacy melebihi menjaga kotanya adalah menjaga keluarganya, terutama putri satu-satunya, Gwen.

Berikut tampilan Trailer "The Amazing Spider-Man" :




Dan apakah film yang di sutradarai Marc Webb ini akan mengguncang masyarakat di Dunia atau tidak pada bulan Juli yang akan datang?
Lalu benarkah Film "The Amazing Spider-Man" akan menjadi peringkat pertama dalam pendapatan terbesar di Box Office Movie di Dunia setelah sebelumnya di pegang oleh "The Avengers"?

Kita liat jawabannya di Bioskop Kesayangan Anda di Dunia!!



~ :: Ikuti Terus Informasi Selanjutnya :: ~

SALLAM


Tidak ada komentar:

Posting Komentar